Jan 3, 2010

hilang

By Tia Ayu Andarinas


Sadar setelah semuanya hilang... Kemana orang-orang yang gue sayang? Ortu, temen, sahabat, keluarga sekalipun kadang ga ada di saat gue ngerasa bosen, bete, nangis, sedih... Ga tau ya kenapa gue ngerasa hidup gue sepi gak berarti deh... Ga semangat gue jalanin hari-hari... Gitu-gitu aja, pengen punya pacar yang bisa nerima apa adanya, setia, seagama dan ada waktu buat gue.

Maaf kemarin gue emang gagal sama dia yang pernah di hidup gue... 3 bulan gue jalanin walaupun itu putus nyambung... Ya.. thanks buat lo yang pernah jadi bagian hidup gue... Lo baik...

Mungkin lebih baik gue sendiri dulu... Mau bikin nyokap bokap bangga dengan les-les gue yang banyak piano, vokal, english, mata pelajaran...

Semoga tahun 2010 ini gue bisa lebih maju amin, mau kuliah di Bandung...
Amin...

3 Januari 2009
-------------------------------------

Tia Ayu Andarinas. Berasal dari Jakarta, sekarang tinggal di Filipina.

5 comments:

  1. tetap semangat.....

    ReplyDelete
  2. jangan sedih ya..banyak orang mengalami hal yang sama..minimal ga cuma Tia yang mengalaminya...

    ReplyDelete
  3. ceritanya lucu.... :)

    ;nez

    ReplyDelete
  4. jangan sedih dunkz..... :)

    bam's

    ReplyDelete