Nov 23, 2009

surat cinta terakhir...

By Vhieckqy Zulkifly Rauf


kutumpahkan tinta
dengan rempah-rempah kata
memuliakan segala yang ada
entah itu suci atau hina
aku tak peduli

racun madu serupa
aku tak mengira
seberapa besar pengaruhnya
menjalar hingga menjamah
organ didalam tubuh ini
tetap
aku tak peduli

sebab ini cinta mati
logika terbunuh mimpi

maaf, aku tak sejernih
mata air digurun pasir
juga tak sekeruh air mata dideru dilema

telah ku kubur bersama prasasti
semenjak merpati tak mengabari

janji usai sudah ku kafani
bersama doa dihati

5 November 2009
--------------------------------------

Vhieckqy Zulkifly Rauf. Penulis dan tinggal di Jakarta. Karya-karyanya banyak dituangkan di situs-situs pertemanan.

2 comments:

  1. Grow up Guys...surat cinta terakhir..???
    gw yakin ini akan menjadi awal dr surat cinta selanjutnya...^_^

    ReplyDelete
  2. sukaa.... cakepp.... ;)

    ReplyDelete