Nov 28, 2009

L a r a . . .

By Ieme Tea


Kemarin aku pernah bilang
Jangan kau tinggalkan jejak di pasir putih
Aku suruh kau pergi
Biarkan mata angin membawa gontaimu


Sejumput ragu
Kau titip padaku
Kamu minta aku
Agar mengerti dirimu

Apa yang harus kusimpan?
Sedang angin saja meniupkan
rasaku

Pergilah
Bawalah setepak asamu ini
Tak ada lagi tempat buat kamu
dijantung hati aku

Cukuplah engkau lara
Karena mungkin hausmu akan hilang
Dan mendapatkan penangkal dahagamu

Biarlah aku menyemai rinduku sendiri
diam dalam lubang jarum
yang menancap

Akan ada waktunya sendiri
Yang akan berakhir
Hingga pagi membukakan mataku

28 November 2009
---------------------------------------------------

Ieme Tea. Tinggal di Bekasi. Rajin menulis di situs-situs pertemanan.

2 comments:

  1. Hal yang paling aneh dibumi adalah cinta...
    Ia bisa bikin orang bangkit menjadi raja, tapi dia juga bisa membuat orang hancur...
    tp knp semua orang masih mendambakan cinta...???


    WAKTU MASIH TETAP BERJALAN...

    ReplyDelete
  2. Lara...Enyahlah Kau...Datanglah Asa & Bahagia...

    ReplyDelete