Jul 9, 2010

Janji Cinta pada Rindu

By Ratna Arisanti

janji cinta pada rindu
tak jua sampai,cemburu
terlanjur keliru
berseru-seru

begitupun aku...

janji bintang pada langit terang
tak jua datang,bayang
jatuhkan aku pada lukis lekuk siang
layangkan harap sejuta, berbilang

begitulah aku...

serupa rasa yang lalu,berlalu
diam berdiam di rindu yang asa
janji cinta seperti
janji angin pada kemarau
ingin selalu menatap wajah riang
di bola mata yang penuh cinta

ah...
aku ingin seperti bintang
: merindui langit

6 Juli 2010
----------------------------------------------

Ratna Arisanti. Sering membuat sajak. Karyanya yang lain dapat ditemui di situs pertemanan facebook.

Note: Sajak ini diambil dari oase.kompas.com tanggal 6 Juli 2010.

2 comments:

  1. janji yang oke deh..... :)

    /santi

    ReplyDelete
  2. rindu langit? aku terpana.....

    -emi

    ReplyDelete